Tuesday, October 2, 2012

Nusa Tenggara Timur

Nusa Tenggara terdiri dari kurang lebih 550 pulau, tiga pulau utama di Nusa Tenggara Timur adalah Timor Barat yang terdapat ibu kota propinsi Kupang, Pulau Flores dan Pulau Sumba.

Kupang

Kantor Gubernur Nusa Tenggara Timur  

Bandar Udara El Tari Kupang 

Taman Nostalgia yang berada di Kota Kupang terdapat Gong Perdamaian


DMWS 103.5 FM The No.1 Music & Information in Kupang
 
Radio DMWS FM adalah stasiun radio yang beroperasi dijalur FM dengan frekuensi 103.5 MHz.
Radio DMWS FM hadir di Kupang sejak 17 Maret 1994 dan pada saat itu menjadi radio yang pertama siaran di jalur FM.

Segmen pendengar DMWS : pelajar, mahasiswa, pegawai, wiraswasta, profesional, dan ibu rumah tangga dengan jenjang pendidikan SLTP sampai dengan S3, usia 15 – 50 tahun dan status sosial ekonomi ABCD.

Dengan daya jangkau siaran meliputi Kota Kupang, Kab. Kupang, Kab. Timor Tengah Selatan (TTS), menunjukkan bahwa Radio DMWS beroperasi di wilayah yang menjadi target potensial utama dari pemasaran suatu produk.

Pendengar DMWS adalah mereka yang aktif & dinamis, suka bergaul, fun, profesional dalam meniti karir, gigih, dan berdaya beli.
Alamat  : Jalan Soeharto No.82, Kupang, Indonesia 85117
Telepon : +62811384546
                +62380821485 
Twitter   : @dmwsfmkupang                                                              
e



Atambua
Atambua adalah sebuah kecamatan sekaligus ibu kota Kabupaten Belu. Sebagian besar masyarakatnya berbahasa Tetun, dan sebagian kecil berbahasa Kemak, Bunak, Dawan.

Atambua pun pernah diangkat ke dalam layar lebar perfilman Indonesia.

Sinopsis

Tempat peristiwa: Atambua masa kini. Ronaldo Bautista, 47 th, mulai bekerja sejak sebelum fajar. Ia sopir bus antarkota. Joao, anaknya yang berusia belasan tahun, terpisah dari ibunya sejak referendum Timor Timur 10 tahun lalu.
Joao yang tidak dekat dengan ayahnya, senang berada di luar rumah. Sampai suatu hari Nikia Dos Santos, gadis Kupang, datang ke Atambua karena kakeknya meninggal. Joao tertarik pada Nikia, tapi tidak tahu cara untuk mengungkapkan perasaannya.
Karena mabuk saat sedang kerja, Ronaldo dipecat dan kemudian masuk penjara karena pertengkaran di sebuah rumah bilyar. Pada saat yang sama, Nikia pulang kembali ke Kupang, setelah Joao berusaha mengungkapkan cintanya  secara kasar dan berlebihan. Joao sangat terpukul. Ia berusaha mendapat uang untuk membebaskan ayahnya dan mencari Nikia di Kupang.
Ronaldo pulang ke rumah yang kosong. Di kamar anaknya ia menemukan kaset-kaset berisikan suara ibunya yang sering didengar oleh Joao. Mendengar kaset itu, Ronaldo menyadari bahwa ia merasakan kehilangan yang sama dengan anaknya. Sementara di Kupang, Joao menemukan kenyataan hidup Nikia yang tragis.
Ronaldo, Joao, dan Nikia bergulat dengan kepedihan luka-luka lamanya. Salah satu dari mereka harus bisa menyelematkan yang lain.

Favorit FM merupakan salah satu radio yang berada di kota Atambua Nusa Tenggara Timur.

Di bagian Pulau Flores terdiri dari beberapa kota kabupaten, nama Flores sendiri diambil dari bahasa Portugis yang berarti "bunga". 

No comments:

Post a Comment